Toni Antonio Health Blog

Jangan menunggu sakit untuk sehat

Manfaat kurma untuk meningkatkan stamina seksual pria

Manfaat kurma untuk meningkatkan stamina seksual pria



Pastinya! Studi mengungkapkan bahwa kurma bermanfaat untuk meningkatkan stamina seksual. Ilmu di balik ini sebagian besar disebabkan oleh penggunaan tradisional, yang mendorong penelitian formal. Sebuah studi tahun 2006 yang dilakukan oleh Shiraz University di Iran melihat efek dari kurma dan minyaknya pada fungsi seksual.

Peneliti utama, Dr. Soghra Bahmanpour, menemukan bahwa tingginya kadar estradiol dan komponen flavonoid meningkatkan jumlah dan motilitas sperma. Selain itu, kurma mempromosikan peningkatan ukuran dan berat testis pria.

Pada tahun 2006, sebuah penelitian pada hewan mengungkapkan efek kurma dan minyaknya terhadap fungsi seksual, melaporkan bahwa tingginya kadar estradiol dan komponen flavonoid pada kurma membantu meningkatkan jumlah dan motilitas sperma. Studi lain yang dilakukan di India menyatakan bahwa kurma telah digunakan untuk mengobati infertilitas pria dalam pengobatan tradisional.

Oleh karena itu, jika Anda mencari cara mudah untuk meningkatkan libido dan fungsi seksual, Anda dapat mempertimbangkan mengkonsumsi kurma organik, berkat sifat afrodisiak mereka.

Sumber : Khasiat sari kurma

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Manfaat kurma untuk meningkatkan stamina seksual pria
      Komentar(0)